Rabu, 07 Agustus 2013

Jual Genset Rekondisi Murah

Kami menjual Genset Rekondisi murah, Genset Rekondisi adalah genset yang dirakit secara hususntuk keperluan pembangkit listrik. Generator Set rekondisi yang kami rakit memiliki khas tersendiri. Kami menggunakan mesin ex jepang seperti mitsubishi,isuzu dan nissan. Mesin tersebut kami ove haul terlebih dahulu, diganti spare part dan gasketnya supaya daya mesin kembali memuaskan dan mengindari kebocoran-kebocoran. Kemudian kami pasangkan dinamo baru merk Stamford, kami pasangkan juga radiator baru untuk menjamin keamanan temperature engine. Setelah itu untuk genset silent kami berikan box silent baru yang kami dsign dan produksi sendiri untuk menjamin kepuasan pelanggan. Untuk cat kami menggunakan cat open sehingga cat permukaan box menjadi lebih halus dan rata.
Untuk harga kami berikan yang terbaik untuk anda,relatif murah dan bahkan untuk jabodetabek kami berikan  fasilitas free instalasi jadi anda cukup menyediakan bahan-bahan instalasinya saja. Kami jamin kepuasan anda.


Silahkan anda tentukan kebutuhan genset anda dan kirimkan permintaan penawarannya. Kami akan segera mengirimkan penawarannya untuk anda.Silahkan tentukan kapasitas gensetnya dan mau yang baru atau yang rekondisi. kami berikan yang terbaik untuk anda.





Hubungi : Augustynus, ST
Contact Person : 081317968941
email : thyo_augustin@yahoo.co.id
            thyo.augustin@gmail.com

1 komentar:

  1. Terimakasih ya, infonya bermanfaat.
    Oh ya, mau menambahkan informasi aja nih.
    Bagi yang membutuhkan Penyewaan AC Jakarta untuk berbagai keperluan seperti event misalnya, bisa coba hubungi kami dari Arthur Teknik ya. Dijamin profesional dalam pengerjaannya.

    BalasHapus